Persaudaraan vespa

Hallo sobat scoots, di blog kali ini gw akan membahas salam sapa dalam bervespa....

Kalian para user vespa, khususnya vespa classic pasti gak afdol kan kalo ketemu sesama vespa tapi tidak menyapa. disini gw mau kasih pengetahuan gw di dalam dunia pervespaan ini dan kenapa sih anak vespa itu solidaritasnya tinggi ? menurut pengetahuan gw karna seperti yang kalian tau vespa classic itu kan identik dengan mogok, entah itu ngejim atau emang ada problem tersendiri di mesin dan yang paling sering terjadi itu kehabisan bensin di tengah perjalanan karna vespa tahun tua itu tidak ada indikator bensinnya, jadi menurut gw stigma vespa itu solidaritasnya tinggi ya karna dari pendahulunya sudah saling membantu satu sama lain jika vespanya mengalami problem.


 

kalian suka kesel kalo kalian nyapa sesama vespa classic tapi ga dibales? jangan kesel dulu, karna mungkin bisa jadi orang yang kalian sapa tidak mendengar klakson kalian atau memang lagi bengong di jalanan hehehe. dan untuk vespa classic yang nyapa vespa matic, terkadang ko malah di cuekin bahkan gw pernah ngalamin hal yang sama dan bahkan malah di julid in. tapi jangan kesel dulu, untuk pengguna vespa matic sekarang kenapa dibilang sombong atau banyak yang bilang user vespa matic tuh fakboi. sebenernya itu sih emng orangnya aja yang sifatnya bgitu,tapi ingat semua orang yang naik vespa matic ngga sepenuhnya bgitu kok.




 

Di jaman modern ini apalagi semua serba instan, dan yang beli vespa matic pasti udah gamau ribet sama mogoknya vespa claasic dan desain vespa matic juga menurut gw lebih unggul dari segi bahan. mungkin sebagian orang yang naek vespa matic belum tentu paham sama sejarah dan solidaritas vespa dahulu, dan makin kesini makin banyak ko anak matic yang suka nyapa vespa classic duluan dan suka bantuin vespa classic. jadi intinya kita sesama user vespa jangan ada permusuhan diantara kita ya, saling menghargai aja itu udah cukup kok sobat scoots.





 

Komentar